BinkamBinmas

Jaga Kondusifitas Wilayah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Kratonkramat Melaksanakan Sambang dan DDS

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Kratonkramat Aiptu Teguh AP. rutin melakukan sambang dan Door To Door System (DDS) dengan warga masyarakat di kelurahan tempat Tugasnya. Kamis (28/09/2023).
Malam ini Bhabinkamtibmas Kelurahan Pasir Kratonkramat Aiptu Teguh AP. Melaksanakan sambang dan patroli dialogis di Pos Kamling RW 08, dan berdialog dengan warga yang sedang melaksanakan ronda.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Pekalongan Kota Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan, Sambang dan Door To Door System (DDS) yang dilakukan Bhabinkamtibmas di Kelurahan PasirKratonkramat ini dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.
“Dengan adanya sambang ke warga masyarakat tersebut diharapkan dapat terjalin kemitraan dan kedekatan anggota Polri dilapangan dengan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” kata Kasubsi Penmas Sihumas.
Dalam kegiatannya, selain bertujuan menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas juga mengajak peran serta warga dalam menciptakan kondusifitas wilayah.
Bhabinkamtibmas juga menyampaikan, apabila warga masyarakat, khususnya Warga Kelurahan Pasir kratonkramat akan menyampaikan pengaduan, laporan maupun informasi, dapat menghubungi Call Centre Polri 110 yang aktif selama 1×24 jam nonstop serta gratis. Pungkas Aiptu Teguh AP.

Berita Terkait