Binmas

Bhabinkamtibmas Kelurahan Buaran Kradenan Gencarkan Patroli Dialogis, Berikan Imbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan Kota – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Kelurahan Buaran Kradenan Aiptu Ridwan Budi D., melakukan patroli dialogis dan Door To Door System (DDS) dengan warga masyarakat di desa Binaanya, Jumat (29/09/2023).
Sasaran Patroli dialogis dan door to Door System (DDS) Bhabinkamtibmas adalah Pemukiman warga, tempat keramaian, SPBU, pertokoan dan masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya, dan saat di dikantor Kelurahan Buaran Kradenan, Bhabinkamtibmas berikan imbauan kamtibmas.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Pekalongan Kota Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan, Patroli dialogis  dan Door To Door System (DDS) yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.
“Dengan adanya Patroli dialogis ditengah tengah warga masyarakat tersebut diharapkan dapat terjalin kemitraan dan kedekatan anggota Polri dilapangan dengan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” kata Kasubsi Penmas Sihumas.
“Masyarakat yang akan melakukan pengaduan, laporan ataupun memberikan informasi seputar kamtibmas dapat menghubungi Call Center Polri 110 atau bisa menghubungi langsung Nomor WhatsApp SPKT Polres Pekalongan Kota 0811-1541-733”. Pungkasnya.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait