Binmas

Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Desa Bligo Door to Door System Berikan Imbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap Aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Bligo Aiptu Didik Bagya Susena M., melaksanakan patroli dialogis secara Door To Door System, berikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di kelurahan binaanya. Rabu (27/09/2023).
Kegiatan sambang secara dialogis ini dilaksanakan di Balai Desa Bligo dan saat ini sedang ada pendistribusian bantuan beras, Bhabinkamtibmas berikan pesan pesan kamtibmas kepada warga untuk ikut ciptakan Situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng Iptu Purno Utomo, S.H., mengungkapkan, Seluruh Jajaran Polsek, di wilayah hukum Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng dikerahkan untuk terus melakukan Patroli dialogis dan hadir ditengah tengah warga.
Tujuannya adalah agar Situasi kamtibmas di Kota Pekalongan tetap aman dan kondusif, serta adanya partisipasi warga dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.
“Masyarakat yang akan melakukan pengaduan, laporan ataupun memberikan informasi seputar kamtibmas dapat menghubungi Call Center Polri 110 gratis atau bisa menghubungi langsung Nomor WhatsApp SPKT Polres Pekalongan Kota 0811-1541-733 ataupun Nomor telepon Kapolsek Buaran yang sudah disebarluaskan oleh masing masing bhabinkamtibmas”. Pungkasnya.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait