Kanit Binmas Hadir dalam Monitoring dan Evaluasi Dana Desa tahap II di DesaBojongminggir

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Bertempat di Desa Bojongminggir Kecamatan Bojong Kab. Pekalongan, telah dilaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi Dana Desa tahap II di Desa Bojongminggir, Senin (25/09).

Kegiatan dihadiri Camat Bojong Farid Abdul Khakim, S.STP., M.M., Sekcam Bojong Edy Apriyanto, Kepala Desa Bojongminggir Acep Priyadi, S.E., Tim Monev Kecamatan Bojong, pendamping Desa Kec. Bojong, Kanit Binmas Polsek Bojong Aiptu Hani Pratikno serta perangkat Desa.

Monitoring dan evaluasi Dana Desa tahap II ini dilakukan dengan memeriksa pembangunan fisik yang telah dibangun oleh pemerintah desa berupa pemeliharaan jalan Jatimas sepanjang 250 m, pembuatan saluran air panjang 100 m serta rehab MCK di Rt. 02/1.

Kanit Binmas Polsek Bojong Aiptu Hani saat konfirmasi mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari pembangunan yang telah dianggarkan dari dana desa tahun anggaran 2023.

“Kami lakukan pendampingan kegiatan monitoring dan evaluasi dana desa tersebut sampai selesai. Dan ini sebagai bentuk pengawasan dari kepolisian terhadap program yang telah dilakukan oleh pemerintah desa dalam mengawal dan mengawasi penggunaan anggaran dana desa sehingga tidak ada penyalahgunaan anggaran,” ujarnya. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Exit mobile version