Binmas

Polisi Sahabatku, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Sambangi SDN Sangkanjoyo

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Aipda Mukti Utama menyambangi SDN Sangkanjoyo sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada warga masyarakat terutama kepada para adik-adik pelajar.

Dikatakannya, giat sambang yang dilakukannya itu, untuk menciptakan situasi dimana seorang Polisi bisa dijadikan sahabat. “Polisi Sahabatku, mampu menciptakan sosok Polisi yang humanis dan mampu dikenal anak-anak dengan baik. Polisi bukanlah sosok yang menakutkan, melainkan sosok yang bisa dijadikan sebagai sahabat, karena tugas yang diembannya sungguh mulia,” ujar Aipda Mukti, Senin (18/09).

Dalam kesempatan itu, ia memberikan pembinaan dan juga motivasi kepada anak – anak SDN Sangkanjoyo Kajen agar lebih semangat belajar dan berbakti kepada orang tua.

“Kita berikan motivasi dan semangat dalam belajar, sehingga memacu mereka untuk lebih giat dalam menimba ilmu pengetahuan, untuk mengembangkan hobi dan bakatnya guna mencapai cita-cita mereka di masa depan,” imbuhnya. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait