Lewat Sambang, Bhabinkamtibmas Desa Silirejo Ajak Warga Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka mewujudkan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Silirejo Aiptu Kasnur menyambangi Warga saat melaksanakan patroli dialogis dan berikan Pesan pesan kamtibmas kepada Warga. Rabu (20/09/2023).
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Silirejo Aiptu Kasnur menyampaikan himbauan, dan pesan pesan kamtibmas kepada warga untuk bersama sama jaga situasi Kamtibmas agar tetap aman.
Sementara itu Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Tirto AKP Darwoto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut dan memberikan apresiasi atas tugas yang dilaksanakan anggotanya dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.
“Saya harapkan semua Bhabinkamtibmas untuk selalu mengambil peran dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas agar aman dan kondusif”, pungkas Kapolsek.
Bhabinkamtibmas juga menyampaikan apabila warga masyarakat, khususnya Warga Desa Silirejo akan menyampaikan pengaduan, laporan maupun informasi, dapat menghubungi Call Centre 110 yang aktif selama 1×24 jam nonstop serta gratis.
( Rid – Humas Polres Pekalongan Kota )
Exit mobile version