Bhabinkamtibmas Polsek Juwana Hadiri Kegiatan Rembuk Stunting di Desa Dukutalit

Polresta Pati – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Sebagai bentuk dukungan dan partisipasi pihak Kepolisian dalam pelaksanaan program pemerintah bertempat di Balai Desa Dukutalit dilaksanakan kegiatan Rembuk stunting dalam rangka upaya menurunkan angka Stunting. Selasa (19/09/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kades Dukutalit, Puskesmas Juwana, Kader PKK Desa Dukutalit, Bhabinkamtibmas dan Bidan Desa.

Bhabinkamtibmas Desa Dukutalit Aipda Budi Setiyo memberikan himbauan agar Materi yang telah di sampaikan agar di teruskan ke masyarakat pada saat acara rapat RT maupun RW, dengan tujuan hal tersebut dapat di mengerti oleh seluruh masyarakat.

“Agar masyarakat Desa Dukutalit Kecamatan Juwana tidak membuang sampah sembarangan terutama wilayah yang di lewati aliran sungai, jangan sampai sampah tersebut dapat mencemari lingkungan,” kata Aipda Budi Setiyo.

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas menuturkan bahwa pihaknya akan selalu bersinergi dan membantu Kepala Desa dalam Pembangunan Desa termasuk di bidang Kesehatan Masyarakat.

“Bhabinkamtibmas akan terus bersinergi dengan Babinsa, Kepala Desa dan Instansi terkait lainnya dalam upaya pembangunan Desa salah satunya di bidang kesehatan,” Tandasnya.

(Humas Resta Pati)

Exit mobile version