Yanmas

Jumat Curhat, Kapolresta Pati Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Warga Kecamatan Tayu

Polresta Pati – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Sebagai upaya untuk menyerap secara langsung keluhan dari masyarakat, Polresta Pati menggelar kegiatan Curhat Warga bertempat di Pendopo Kecamatan Tayu Kabupaten Pati. Jumat (15/09/2023) pagi.

Kegiatan ini dihadiri Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama, PJU Polresta Pati, Forkopimcam Tayu, Para Kepala Desa/Kelurahan Se-Kecamatan Tayu, Personil Polresta Pati, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Kecamatan Tayu dan Ketua Panwascam dan Ketua PPK Tayu beserta anggota.

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama saat menjadi nara sumber mengatakan Giat jumat curhat yang paling utama menjalin silaturahmi, selain Silaturahmi juga ingin menampung aspirasi masyarakat.

“Mengingat saat ini sudah musim kemarau agar masyarakat waspada terhadap kebakaran, jangan membakar sampah sembarangan”. Tuturnya.

Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama berpesan perlu diantisipasi masalah kebakaran, dikarenakan saat ini di Wilayah Kabupaten Pati sering ada kejadian kebakaran, agar warga masyarakat Tayu selalu berhati-hati dalam membakar sampah dan tidak menyebabkan titik api, jangan membuang puntung rokok sembarangan serta waspada kebakaran rumah akibat Korsleting Listrik.

Saat sesi tanya jawab Ketua GP Anshori Kecamatan Tayu Saiful Huda mengucapkan banyak Terima kasih atas kunjungan ke wilayah kecamatan Tayu terkait kegiatan jum’at curhat.

“Ucapan terima kasih atas kegiatan Jum’at curhat ini dan mohon kedepannya agar tetap dilaksanakan untuk menyaring aspirasi masyarakat”. Ucapnya.

Kegiatan ini, berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dengan dialog interaktif dengan masyarakat seraya menerima langsung curhat warga terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tayu Kabupaten Pati.

(Humas Resta Pati)

Berita Terkait