LantasYanmas

Usai Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Candi 2023, Kendaraan Dinas Dicek oleh Kabag Ren Polres Pekalongan Kota

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng |  Tribatanews.jateng.polri.go.id,  Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng melalui Kabag Ren didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres , melakukan pengecekan kelengkapan kendaraan bermotor (Ranmor) dinas yang digunakan dalam pelaksanaan Ops Zebra Candi 2023, kegiatan dilaksanakan usai pelaksanaan Apel Gelar Pasukan bertempat dihalaman Mapolres Pekalongan Kota, Senin (04/09/2023).
Kegiatan hari ini merupakan kegiatan pengecekan kendaraan bermotor yang nantinya digunakan untuk mendukung sarana dan prasarana dalam Ops Zebra Candi 2023, baik dari Kepolisian maupun dari Instansi terkait, hal ini untuk melihat kondisi dan kesiapan kendaraan bermotor (Ranmor) , sehingga nantinya siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat berlangsungnya Ops. Zebra Candi 2023.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng, AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasubsi Penmas Sihumas mengatakan, pengecekan terhadap kondisi dan kelengkapan Ranmor Dinas adalah hal penting yang harus dilakukan secara rutin berkala, agar dalam melaksanakan tugas di lapangan tidak mengalami kendala.
“Ranmor dinas adalah kelengkapan yang penting dalam operasional anggota, oleh karenanya kondisi dan performa harus dipastikan dalam keadaan baik,” ungkapnya.
Selain itu, Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan apabila keadaan Ranmor Dinas berfungsi dengan baik akan memberikan pengaruh dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dimana segala tugas dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat tanpa kendala.
“Intinya, jangan sampai tugas dalam Ops Zebra Candi 2023 terkendala karena kondisi Ranmor yang tidak normal. Itu akan menghambat dan pelayanan masyarakat tidak optimal,” imbuhnya.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait