Binmas

Polsek Banyumanik Jumat Curhat Di RW 2 Srondol Himbau Masyarakat Peduli Lingkungan

Polrestabes Semarang – Polda Jateng –tribratanews.jateng.polri.go.id | Bhabinkamtibmas Kelurahan Srondol Kulon Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang Aiptu Wahyu Ponco B, S.H., melaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyakarat dan Karangtaruna di Balai RW 2 Kelurahan Srondol Kulon Kecamatan Banyumanik Kota Semarang, Jum’at (25/8).

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang penanganan Laporan Kejadian melalui Aplikasi LIBAS, himbauan agar tidak menggunakan Knalpot Brong dan himbauan tidak membuang sampah di sungai dan tidak membakar sampah di sembarang tempat.

Acara Selanjutnya menerima curhatan dari Bapak Risqi Ketua Karangtaruna RW 2 “masih perlunya sosialisasi kepada remaja tentang kenakalan remaja dan Bahaya Narkoba.”

“Terimakasih curhatan sangat bagus bapak, saya sampaikan kepada pimpinan untuk diagendakan Sosialisasi di bidang Narkoba di wilayah Kelurahan Srondol Kulon ini,” jawab Aiptu Ponco.

Lanjut Nastasi selaku Tokoh Agama “masih dijumpai daerah lahan kosong yang rawan kebakaran.”

Aiptu Ponco menanggapi “Siap terimakasih, habis acara ini minta tolong didatakan dimana saja lokasi lahan rawan kebakaran, saya akan koordinasikan dengan Staf Kelurahan dan intansi terkait untuk tindak lanjut pencegahan kebakaran lahan.”

Damar_STT

Berita Terkait