BinkamYanmas

Lestarikan Negeri Polsek Serta Forkopimcam Genuk Melaksanakan Penanaman Pohon Di Rusunawa Kudu

Polrestabes Semarang – Polda Jateng – tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam menjaga kelestarian alam dan memerangi pemanasan global serta polusi udara di wilayah Genuk, Kapolsek Genuk bersama Bhayangkari dan jajaran Forkopimcam beserta warga melaksanakan kegiatan penanaman pohon secara serentak dengan tema “POLRI LESTARIKAN NEGERI PENGHIJAUAN SEJAK DINI” di Rusunawa Kudu, Genuk, Kota Semarang, Rabu 23 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Genuk Kompol Ris Andrian Yudo Nugroho SH, SIK, MIK, berserta Kanit dan anggota , Ketua Bhayangkari Ranting Genuk Ibu Rani Ris Andrian berserta pengurus Bhayangkari Ranting Genuk, Lurah Kudu Suhartono SH, Babinsa Kudu Sertu Suhartono dan masyarakat setempat.

Kapolsek Genuk Kompol Ris Andrian Yudo Nugroho SH, SIK, MIK Mengatakan ” Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen kepolisian dalam menjaga kelestarian lingkungan dan mengurangi dampak pemanasan global dan polusi udara.

Kolaborasi antara polisi dan masyarakat dalam kegiatan penanaman pohon ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan serta berkontribusi terhadap pelestarian alam dan kesejahteraan masyarakat.

Dengan upaya seperti ini, diharapkan bahwa kolaborasi antara aparat kepolisian dan masyarakat dapat semakin meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga lingkungan, serta membawa dampak positif bagi kelestarian alam dan kesejahteraan masyarakat,” tutup Kapolsek Genuk.

Damar_STT

Berita Terkait