Polri Hadir : Polsek Pekalongan Selatan Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Jalan Sehat dan Sepeda Hias

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polsek Pekalongan Selatan, Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng melakukan pengamanan kegiatan Jalan Sehat dan Sepeda Hias yang dilaksanakan MAN IC Kota Pekalongan. Sabtu (19/08/2023).
Kegiatan Jalan Sehat dan sepeda Hias yang dilaksanakan MAN IC Kota Pekalongan Ini dilaksanakan dalam rangka Meriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun 2023.
Personel Polsek Pekalongan Selatan bersinergi dengan Jajaran TNI dari Koramil Pekalongan Selatan selain memberikan pengamanan juga melaksanakan Pengaturan lalu lintas disepanjang jalan yang dilalui.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kapolsek Pekalongan Selatan mengatakan, kegiatan Pengaman ini dilakukan dalam rangka menjaga Situasi Kamtibmas agar tetap kondusif serta implementasi Polri Hadir ditengah masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Selatan.
“Dengan adanya Polri Hadir ditengah masyarakat ini diharapkan, dapat terjalin sinergitas dan kemitraan dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,”
“Masyarakat yang akan melakukan pengaduan, laporan ataupun memberikan informasi seputar kamtibmas dapat menghubungi Call Center Polri 110 gratis”. Pungkasnya.
(Rid –  Humas Polres Pekalongan Kota)
Exit mobile version