Binkam

Polresta Pati Amankan Pertandingan Uji Coba Liga 2 Persipa Vs Persela

Polresta Pati – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Personel Gabungan Polresta Pati amankan pertandingan uji coba liga 2 antara Persipa Pati melawan Persela Lamongan bertempat di Stadion Joyo Kusumo Kabupaten Pati. Minggu (20/08/2023) mulai pukul 13.00 WIB.
Dalam pertandingan persahabatan tersebut disaksikan oleh sekitar 1.500 suporter. Adapun hasil skor Antara kesebelasan Tim Sepakbola Persipa Pati vs Persela Lamongan 0 : 0 hingga akhir pertandingan.
Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kabagops Kompol Sugino mengatakan Kegiatan Pengamanan pertandingan uji coba liga 2 antara Persipa Pati melawan Persela Lamongan bertempat di Stadion Joyo Kusumo Pati dilaksanakan dengan maksud untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan konduksif selama pelaksanaan kegiatan.
“Kegiatan Pengamanan pertandingan uji coba liga 2 antara Persipa Pati melawan Persela Lamongan bertempat di Stadion Joyo Kusumo Pati dilaksanakan dengan tujuan agar para petugas pengamanan dalam melaksanakan tugas secara prosedur dan sesuai peraturan perundang – undangan yang ada”. Ujarnya saat memimpin Pengamanan di Stadion Joyokusumo Pati.
Kompol Sugino mengungkapkan cara bertindak dalam pengamanan Melaksanakan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup baik kepada pemain, perangkat pertandingan dan suporter dalam hal ini meliputi orang, tempat, barang dan kegiatan.
Selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman, tertib, dan lancar. Selesai pelaksanaan kegiatan dilaksanakan apel konsolidasi yang dipimpin Kabag Ops Polresta Pati.
(Humas Resta Pati)

Berita Terkait