Cegah Kebakaran, Personel Satpolairud Polres Pekalongan Kota Lakukan Patroli Dialogis Berikan Imbauan Kamtibmas

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam mewujudkan situasi Keamanan, ketertiban masyarakat, Jajaran Satuan Polisi Perairan Udara (Satpolairud) Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng  melaksanakan patroli dan pengamanan kegiatan bongkar ikan dan aktifitas lainnya di TPI Kota Pekalongan.
Personel Satpolairud Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng yang dipimpin Bripka Imam Winarso,S.I.Kom juga memberikan imbauan kepada Warga Masyarakat yang berkunjung ke Objek Wisata Pantai Pasir Kencana maupun para Nelayan yang sedang melaksanakan aktifitasnya untuk bersama sama selalu menjaga situasi kamtibmas agar aman dan kondusif.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasat Polairud AKP Nyoman Herwanto, SM., mengatakan bahwa kegiatan pengamanan dan patroli Dialogis di TPI merupakan kegiatan rutin Satpolairud Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng sehingga di harapkan dengan adanya keberadaan pertugas Polri dilapangan, aktifitas nelayan di TPI kota Pekalongan dapat berjalan aman dan lancar.
Personel Kami juga mengimbau Kepada Para Nelayan dan Pengurus Kapal yang sedang Sandar, adanya Alat Pemadam Api Ringan di Kapal, dan disekitar TPI maupun objek wisata sehingga dapat mencegah terjadinya kebakaran, mengingat saat ini adalah musim kemarau.
Tentunya masyarakat nelayan akan merasa tenang dan nyaman melihat adanya petugas di TPI,” Lanjut Kasat Polairud AKP Nyoman Herwanto, SM.
Dengan kehadiran anggota Polri Khususnya Polres Pekalongan Kota, diharapkan dapat meminimalisir gangguan kamtibmas di TPI Kota Pekalongan.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)
Exit mobile version