Sebanyak 32 Tim Ikut Ambil Bagian dalam Turnamen Sepakbola Kapolres Pekalongan open Cup 2023

Polres Pekalongan – Polda Jateng –  Tribratanews.jateng.polri.go.id I Bertempat di lapangan desa Podo Kecamatan Kedungwuni, telah dilaksanakan pembukaan turnamen Sepakbola Kapolres Pekalongan open Cup 2023, Senin (14/08).

Turnamen diikuti 32 tim dari berbagai wilayah, diantaranya dari tim-tim sepakbola Kabupaten Pekalongan, dari Kota Pekalongan serta Kabupaten Pemalang.

Pembukaan turnamen dihadiri oleh Kabag ops Polres Pekalongan Kompol M. Farid Amirullah, S.H., M.H., ketua ASKAB PSSI Kab. Pekalongan Candra Saputra, Pabung Kodim 0710 Pekalongan Mayor Kav. Purbo Suseno, Kabag Log Polres Pekalongan Kompol Jianto, S.H., sekretaris Dinpora Kab. Pekalongan Drs. Mores Irson Kubela AP, Forkopimcam Kedungwuni,
para Kasat Polres Pekalongan, ketua koordinator panitia, ketua panitia serta tim dan official.

Dari ketua panitia Dadang Rohendi menyampaikan bahwa turnamen akan dilaksanakan dari tanggal 14 Agustus s/d 15 september 2023.

Dikatakannya, panitia sendiri sudah memberikan aturan dan peraturan selama pertandingan  kepada para pemain, official dan suporter supaya bisa menjaga kondusifitas selama pertandingan dan setelah pertandingan berlangsung.

“Mohon doa dan dukungan serta peran serta dari semua pihak demi kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan turnamen sepakbola Kapolres Pekalongan open cup tahun 2023,” ujarnya.

Selanjutnya, pembukaan turnamen sepakbola Kapolres Pekalongan open cup tahun 2023 dilaksanakan secara simbolis dengan penendangan bola pertama oleh Kabag Ops Kompol M. Farid Amirullah, S.H., M.H.

Dalam kesempatan itu, Kompol Farid mengharapkan para tim untuk menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding.

Sebagai pertandingan pembuka antara Kedungwuni Barat FC vs Wiroditan FC yang dimenangkan oleh Kedungwuni Barat FC dengan skor 1 – 0.

Sementara untuk pertandingan selanjutnya antara Dumaga FC vs  Vasilio FC yang akan dilaksanakan pada hari Jumat (18/08). (afk)

Editor: Humas Polres Pekalongan

Exit mobile version