Ramaikan HUT RI Ke-78 Dengan Lomba Mancing, Aipda Panca Ingatkan Warga RW 5 Bendan Duwur Selalu Perhatikan Arus

Polrestabes Semarang – Polda Jateng – tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka memperingati HUT RI Ke-78 warga RW 5 Bendan Duwur mengadakan lomba memancing untuk memeriahkan hari spesial tersebut. Acara ini bertujuan untuk membawa keceriaan dan persatuan di antara warga lingkungan.

 

Namun diharapkan keceriaan ini tidak menurunkan kesadaran akan keselamatan sehingga menjadi tugas Bhabinkamtibmas untuk memberikan peringatan akan resiko-resiko terjadinya kecelakaan.

 

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) agar tetap kondusif, Bhabinkamtibmas setiap harinya selalu hadir di tengah masyarakat binaannya.

Menciptakan situasi keamanan Bhabinkamtibmas kelurahan Bendan Duwur Polsek Gajahmungkur Aipda Panca melakukan pengamanan Lomba Mancing Air Deras di Sungai Padas Malang Kelurahan Bendan Duwur, Minggu 13 Agustus 2023.

Seperti terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Gajahmungkur Kelurahan Bendan Duwur Aipda Panca bersama Polisi RW dan Babinsa memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat saat pelaksanaan kegiatan lomba mancing air deras di sungai Padas Malang RW.5 Kelurahan Bendan Duwur Kecamatan Gajahmungkur Kota Semarang, Minggu (13/8/2023).

Sementara itu Kapolsek Gajahmungkur Kompol Rendi Johan Prasetyo, S.H., S.I.K., M.A.P., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah, para Bhabinkamtibmas menjadi garda terdepan Polri dalam Harkamtibmas.

“Demi menjaga kamtibmas kondusif, Bhabinkamtibmas harus selalu berada di tengah masyarakat baik menjalin silaturahmi dan kemitraan maupun melaksanakan atensi setiap kegiatan masyarakat,” ujarnya.

Selain itu menurut Kapolsek kehadiran Polri di tengah masyarakat merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Damar_STT

Exit mobile version