Binkam

Polsek Gayamsari Monitor Pengajian Menyambut Tahun Baru Islam 1445 H PPJP Gayamsari

Polrestabes Semarang – Polda Jateng – tribratanews.jateng.polri.go.id | Menyambut Tahun Baru Islam 1445 H Persatuan Pedagang & Jasa Pasar (PPJP) Gayamsari menyelenggarakan pengajian dan santunan kepada anak-anak yatim piatu di Pasar Gayamsari kota Semarang, Minggu 13 Agustus 2023.

 

Pengajian ini mengundang pembicara KH. Sirod dengan Tema “Dengan Kepedulian Pedagang Terhadap Anak Yatim dan Piatu Menjadi Keberkahan Di Lingkungan Pasar Gayamsari” yang dihadiri kurang lebih 150 orang dengan penanggungjawab ibu Cicik (Ketua Panitia).

 

Pejabat dan tamu undangan yang hadir: PPKP Kota Semarang (H. (Suwanto, SE), Ketua Pasar Gayamsari (Joko), PPJP Gayamsari (Sugeng Widodo), mewakili Danramil Gayamsari (Serma Susali), mewakili Kapolsek Gayamsari (Ipda Agus Nuryanto/ Kanit Samapta Polsek Gayamsari), anggota Polsek Gayamsari (Brigadir Muhamad Rafid Fadhil), Para Pedagang Pasar Gayamsari serta anak-anak Yatim.

 

Acara dimulai dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Quran, sambutan-sambutan, tausiyah dengan pembicara KH Sirod, santunan Anak Yatim dan penutup.

Kegiatan pengajian dan menyantuni anak-anak yatim piatu dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1445 H selesai pada pukul 15.00 Wib berlangsung aman dan tertib.

Damar_STT

Berita Terkait