Menindaklanjuti Laporan Warga, Aiptu Sahidin Cek Pondasi Jalan Ambrol Di Terboyo Kulon

Polrestabes Semarang – Polda Jateng – tribratanews.jateng.polri.go.id |  Dalam rangka menindaklanjuti laporan warga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Genuk khususnya di wilayah kelurahan Terboyo Kulon, Bhabinkamtibmas Kelurahan Terboyo Kulon Aiptu M Sahidin melaksanakan kegiatan sambang dan patroli menindaklanjuti laporan warga tentang adanya pondasi jalan yang ambrol di RT 1 RW 1 Kelurahan Terboyo Kulon, Sabtu 12/08/2023.

 

Dalam kesempatan ini Aiptu M Sahidin memberikan himbauan kepada pekerja/tukang yang mengerjakan proyek tersebut agar di berikan rambu rambu atau tanda untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan dan agar diteruskan ke mandor proyek tentang kejadian tersebut untuk segera diperbaiki dan di tingkatkan kekuatan bangunannya.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat sekitar agar berhati-hati apabila melintas jalan tersebut.

Bhabinkamtibmas juga menggali informasi yang berkembang di wilayah tersebut, kegiatan ini juga sebagai sarana bersilaturahmi dengan warganya selain daripada itu giat sambang ini juga sebagai bentuk pembinaan mitra Polri dalam pemeliharaan situasi kamtibmas, sehingga jika terjadi suatu permasalahan di wilayah tersebut dapat dengan segera diselesaikan dengan cepat dan tepat dengan mengedepankan musyawarah untuk mufakat.

Kapolsek Semarang Genuk Kompol Ris Andrian Yudo Nugroho S.H., S.I.K., M.I.K. mengatakan, “Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan di wilayah setiap hari dan apabila apabila ada laporan warga Bhabinkamtibmas harus segera direspon sebagai upaya pemeliharaan kamtibmas dan mendekatkan diri kepada masyarakat serta merupakan sarana dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menggali informasi terkini di wilayah binaannya.”

Damar_STT

Exit mobile version