BinkamBinmas

Di Sela Sela Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sokoduwet Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Berbagai Upaya Terus dilakukan Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pekalongan Kota dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.
Salah satunya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sokoduwet Aipda Sarwedi, melakukan patroli dialogis dan Door To Door System (DDS) ditengah tengah warga masyarakat di desa Binaanya, Selasa (08/08/2023).
Sasaran Patroli dialogis dan door to Door System (DDS) Bhabinkamtibmas Kelurahan Sokoduwet adalah Pemukiman warga, tempat keramaian, SPBU, pertokoan dan masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya, serta disela sela patroli dialogis Bhabinkamtibmas ajak warga Kibarkan Bendera Merah putih Sambut HUTKemerdekaan RI ke 78 Tahun 2023.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasubsi Penmas Sihumas Polres Pekalongan Kota Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan, Patroli dialogis  dan Door To Door System (DDS) yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.
“Dengan adanya Patroli dialogis ke warga masyarakat tersebut diharapkan dapat terjalin kemitraan dan kedekatan anggota Polri dilapangan dengan masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” kata Kasubsi Penmas Sihumas.
Dalam kegiatannya, selain menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif, Anggota Bhabinkamtibmas juga mengingatkan warga agar ikut bersama sama dalam menjaga situasi Kamtibmas, dan mengingatkan warga untuk waspada terhadap potensi kebakaran, serta ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih sambut HUT Kemerdekaan RI Ke 78 Tahun 2023.
“Masyarakat yang akan melakukan pengaduan, laporan ataupun memberikan informasi seputar kamtibmas dapat menghubungi Call Center Polri 110 atau bisa menghubungi langsung WhatsApp SPKT Polres Pekalongan Kota 0811-1541-733”. Pungkasnya.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait