Binkam

Marak Terjadi Kebakaran, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuripan Kertoharjo Berikan Edukasi Kamtibmas

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, serta mencegah terjadinya kebakaran, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Pekalongan Kota rutin melaksanakan silaturahmi dan sambang di desa binaanya. Senin (07/08/2023).
Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kuripan Kertoharjo, Bripka Seno Adi W, S.H, melaksanakan sambang dan patroli di Kelurahan Kuripan Kertoharjo dan memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga binaannya.
Bhabinkamtibmas mengingatkan warga untuk mencegah kebakaran, seperti tidak membakar sampah sembarangan, Pastikan Kompor dalam keadaan mati apabila akan ditinggal pergi, dan upaya upaya pencegahan lainnya.
Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si., melalui Kasubsi Penmas Iptu Purno Utomo, S.H., mengatakan dengan adanya kegiatan sambang Bhabinkamtibmas ini diharapkan dapat meminimalisir gangguan kamtibmas serta masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dan mencegah terjadinya kebakaran.
Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat untuk memasang bendera merah putih menyambut HUT RI ke 78 Tahun 2023.
“apabila warga masyarakat mengetahui adanya kegiatan kegiatan yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas maupun adanya kejahatan dilingkungan sekitar untuk tidak ragu melaporkan kepada Bhabinkamtibmas setempat,” pungkasnya.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait