Jalin Komunikasi Bersama Warga RT 9 RW 2 Pleburan, Aipda Suhartanto Serap Aspirasi Masyarakat

Polrestabes Semarang – Polda Jateng – tribratanews.jateng.polri.go.id |  Upaya pemeliharaan Kamtibmas Masyarakat di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pleburan Polsek Semarang Selatan, Aipda Suhartanto sambang dan patroli dialogis warga binaan, Sabtu (05/08/2023).

Bertempat di Lingkungan jalan Kartanegara RT 9 RW 2 kelurahan Pleburan Semarang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pleburan Aipda Suhartanto sambang dan patroli dialogis Ketua RT Bapak Cahyo sekaligus berikan himbauan kamtibmas pada lingkungan sekitar sekaligus berikan himbauan kamtibmas untuk selalu meningkatkan keamanan lingkungan sekitar serta melaksanakan kordinasi demi terciptanya kamtibmas yang kondusif.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pleburan Aipda Suhartanto sekaligus memberikan himbauan kamtibmas untuk jalin kordinasi yang baik serta meningkatkan keamanan wilayah demi terciptanya kamtibmas yang kondusif serta menyerap aspirasi warga terkait kamtibmas yang terjadi di masyarakat.

Sambang ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kekeluargaan dengan warga binaan agar masyarakat mampu menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pleburan Aipda Suhartanto mengatakan Mari kita jaga lingkungan sekitar dengan selalu kordinasi dengan warga dan pihak terkait sehingga keamanan lingkungan sekitar dapat terjaga.

Damar_STT

Exit mobile version