Curhat Bersama Polwan di TPI Kota Pekalongan dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke – 75

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id, Menyambut Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke-75 tahun 2023, Polwan Polres Pekalongan Kota, Polda Jateng Gelar Curhat Bersama Polwan bertempat di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Kota Pekalongan. Selasa (01/08/2023) .
Dalam kegiatan yang dihadiri Wakapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng Kompol Hj. Pariastutik, S.H., ini merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polres Pekalongan Kota dalam menyambut hari Jadi Polwan Ke-75 tahun 2023.
Puluhan Nelayan Curhat Kepada Polwan Seputar Situasi dan Kondisi saat ini, baik Ekonomi maupun Keadaan seringnya terjadi banjir Rob.
Polwan Polres Pekalongan Kota memberikan dorongan semangat dan mengajak kepada seluruh nelayan yang saat itu ditemui untuk tetap semangat dalam bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga masing masing.
Polwan Polres Pekalongan Kota juga mengajak Para Nelayan untuk ikut bersama sama tetap menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif.
Personel Polwan juga mengajak kepada Para nelayan untuk selalu berkomunikasi dengan Petugas Polri, Apabila ada hal hal yang mengganggu situasi kamtibmas.
Dengan Adanya Kegiatan Curhat Bersama Polwan Ini, harapannya terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik antara Polri dan warga masyarakat, sehingga dapat bersama sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)
Exit mobile version