Hadir Menyenangkan Aiptu Agus Kenalkan Profesi Polri Kepada Anak Paud Di RW 12 Kelurahan Plamongansari

Polrestabes Semarang – Polda Jateng – tribratanews.jateng.polri.go.id | Hadir ditengah-tengah warga Bhabinkamtibmas Kelurahan Plamongansari Aiptu Agus Hermanto melaksanakan kegiatan pengenalan profesi Polri kepada anak – anak di pos paud wilayah kelurahan Plamongansari RW 12.

Aiptu Agus Hermanto menjelaskan secara singkat kepada anak – anak paud tersebut tentang apa itu profesi Polri dan tugas – tugas Polri.

Tidak hanya pengenalan profesi Polri Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kepada anak – anak tersebut untuk harus berhati – hati kepada orang yang tidak dikenal apalagi saat diberikan sesuatu sebagai iming – iming. Supaya menghindarkan dari tindak kejahatan penculikan anak.

Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada guru dan orang tua anak – anak untuk selalu mewaspadai orang yang tidak dikenal disekitar lingkungan sekolah maupun dirumah.

Keamanan anak – anak saat di saat bersekolah menjadi salah satu tanggung jawab guru dan karyawan sekolah tersebut.

Namun orang tua harus juga bertanggung jawab dengan menjemput anak saat pulang sekolah dengan tepat waktu, karena keterbatasan jumlah guru ataupun karyawan yang ada di sekolah tersebut.

Damar_STT

Exit mobile version