Sigap, Personel Polsek Ngaliyan Bersihkan Tumpahan oli Yang Membahayakan Di Simpang Jrakah

Polrestabes Semarang – Polda Jateng – tribratanews.semarangkota.jateng.polri.go.id |  Personel Polsek Ngaliyan bertindak cepat melakukan penanganan adanya tumpahan oli di jalan Siliwangi Semarang tepatnya depan simpang jrakah dengan mengatur arus lalu lintas dan membersihkan tumpahan oli yang membahayakan pengguna jalan tersebut, Kamis (14/6/2023).

Personel polsek ngaliyan dengan dipimpin oleh Panit Lantas Polsek Ngaliyan Ipda Riyadi melakukan pengaturan arus lalu lintas akibat adanya tumpahan oli di Siliwangi tepatnya di simpang Jrakah.

Selain melaksanakan pengaturan arus lalu lintas personel Polsek Ngaliyan dibantu oleh petugas dari dinas kebakaran kota Semarang membersihkannya oli yang berada dijalan dengan cara penyemprotan menggunakan air dari truk pemadam kebakaran agar tidak membahayakan pengendara kendaraan yang melintas di jalan tersebut.

Kapolsek Ngaliyan Kompol Hendrie Suryo Liquisasono, S.H., S.I.K., M.A.P mengatakan “Adanya ceceran oli sangat membahayakan pengendara kendaraan, karena jalan menjadi licin. Oleh karena itu, kita merespon cepat kejadian tersebut dengan penanganan untuk mencegah kecelakaan lalu lintas,” ucap kapolsek ngaliyan.

Dijelaskan oleh Kapolsek bahwa penanganan yang dilakukan yaitu berkoodinasi dengan petugas damkar kota semarang agar kiranya bekas ceceran atau tumpahan oli dapat dilakukan penyemprotan. Hal itu dilakukan untuk mencegah jalan licin yang dapat membahayakan pengendara kendaraan saat melintas jalan tersebut. #PolisiBaik

Damar_STT

Exit mobile version