Binkam

Aipda Restu Pengamanan Ibadah Kebaktian Dan Riyaya Undhuh-undhuh Di GKJ Ngaliyan

Polrestabes Semarang – Polda Jateng – tribratanews.jateng.polri.go.id | Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan kegiatan masyarakat maupun melaksanakan ibadah, Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngaliyan polsek Ngaliyan Polrestabes Semarang Aipda Restu Andan bisri melaksanakan pengamanan Ibadah Kebaktian dan Riyaya Undhuh-undhuh di Gereja Kristen Jawa yang beralamatkan di Jalan Wisma Sari VI No.18 Ngaliyan Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang, Minggu (4/6/2023).

Kegiatan pengamanan dilakukan guna memastikan ibadah berjalan dengan aman dan lancar serta mencegah adanya gangguan kamtibmas. Sebelum ibadah kebaktian dimulai Aipda Restu melakukan sterilisasi pada seluruh ruangan dan lingkungan gereja guna memastikan tidak ada benda yang mencurigakan maupun membahayakan.

“Pelaksanaan ibdah kebaktian di Gereja kristen Jawa Wismasari Ngaliyan Minggu ini berjalan dengan aman dan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan dengan mengambil tema “Susah ataupun senang, b’ri syukur” yang diikuti oleh sekitar 150 orang jemaat, dengan dipimpin pendeta bapak Sukrisno. Dan setelah pelaksanaan ibadah kebaktian dilanjutkan perayaan Riyaya Unduh-unduh.

Dalam kesempatan terpisah Kapolsek Ngaliyan AKP Hendrie Suryo Liquisasono, S.H., S.I.K., M.A.P mengatakan “jajarannya akan memastikan segala kegiatan kemasyarakatan dan kepentingan umum di wilayah hukum Polsek Ngaliyan dapat berjalan dengan maman dan lancar termasuk kegiatan ibadah kebaktian di gereja, jajarannya akan melaksanakan pengamanan,” Ucap kapolsek Ngaliyan. #PolisiBaik

Damar_STT

Berita Terkait