BinkamBinmas

Bhabinkamtibmas Polsek Banyumanik Sosialisasikan Fitur Kenita Di Aplikasi LIBAS Di Kelurahan Binaan

Polrestabes Semarang – Polda Jateng – tribratanews.jateng.polri.go.id |  Bhabinkamtibmas Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang serentak sosialisasi program Kentongan Digital Semarang (Kenita) dalam aplikasi LIBAS di wilayah kelurahan masing-masing binaan, Rabu (31/05).

Dilaksanakan bersama dan serentak di masing-masing wilayah binaan terlebih kepada Tokoh Masyarakat dengan cara melalui telepon genggam setelah mengunduh Aplikasi Libas masuk ke program Kenita kemudian dilanjut mendaftarkan data sesuai domilisi.

Kapolsek Banyumanik Kompol Ali Santoso, S.H. M.H dilain tempat menjelaskan “sosialisasi ini dilaksanakan serentak terlebih kepada Tokoh Masyarakat agar memberikan contoh atau getok tular kepada masyarakat sekitar untuk mendaftarkan diri di aplikasi Kentongan Digital Semarang ini. ”

“Kentongan Digital Semarang ini bukan sekedar menjamin kenyamanan dan keamanan di lingkungan masyarakat, namun juga jika terjadi sesuatu kejadian pada salah satu RT, maka RT yang lain tahu, dan lebih cepat dalam pelaporan kriminalitas dan non kriminalitas agar segera ditindak lanjuti pihak yang berwenang,” pungkas beliau.

Damar_STT

Berita Terkait