BinkamMitra Polisi

Apel Sinergitas TNI – Polri Wujudkan Kondusifitas Kamdagri Dalam Mengawal Tahun Politik 2024

Polres Pekalongan – Polda Jateng – Kegiatan Apel Sinergitas TNI – Polri digelar Lapangan Mini Kantor Kec. Kesesi Kab. Pekalongan, dengan tema melalui olahraga bersama, kita tingkatkan sinergitas TNI – Polri untuk mewujudkan kondusifitas Kamdagri dalam mengawal Tahun Politik 2024, Selasa (30/05/2023).

Hadir dalam kegiatan Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H., Kapolres Pekalongan Kota AKBP Albertus Recky R, S.I.K., M.H., M.Si, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Rizki Aditya, S.Sos, M.Han, Sekda Kab. Pekalongan M. Yulian Akbar, S.Sos., M.Si., Komandan Kompi C Yonif 407, Komandan Brimob Pekalongan.

Poin penting pesan dari Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi soal pelaksanaan meningkatkan sinergitas TNI – Polri untuk mewujudkan kondusifitas Kamdagri dalam mengawal tahun politik 2024.

“Karena olahraga merupakan salah satu bentuk kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh setiap personil yang berguna untuk menjaga kesehatan jasmani maupun rohani, kegiatan olahraga bersama yang kita laksanakan hari ini sebagai wadah kita saling mengenal sehingga dapat bekerja sama dan saling membantu dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Dalam memperkuat sinergitas TNI – Polri dengan membuat salah satu kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan serta dapat berkolaborasi dalam melaksanakan tugas masing – masing sebagai abdi negara, selain itu juga kita dapat bekerja sama untuk melaksanakan program pemerintah dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Lanjut Kapolres, ia berharap kegiatan olahraga bersama ini bukan hanya kegiatan seremonial belaka namun rasa kebersamaan dan soliditas harus betul – betul terjaga dan diaplikasikan dalam tugas sehari-hari di lapangan.

“Saya selaku pimpinan Polres Pekalongan mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh TNI yang selalu bersinergi dan menjalin kerjasama dengan pihak Kepolisian khususnya Polres Pekalongan dengan tekad dan niat baik kita sebagai anak bangsa yang berjiwa luhur serta dengan soliditas TNI – Polri maka semuanya akan dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar,” ungkap AKBP Wahyu. (ywrt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait