BinkamBinmasYanmas

Sambangi Pos Kamling, Ini Penekanan dari Kapolsek Kajen

Polres Pekalongan – Polda Jateng –   Tribratanews.jateng.polri.go.id I  Kapolsek Kajen AKP Edy Sarwono beserta Kanit Binmas Polsek Kajen Aipda Alviyanto dan Bripka Hendra Kurniawan menyambangi pos kamling yang berada di Desa Brengkolang, Kamis (26/05).

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Kapolsek Kajen bersama anggotanya merupakan bentuk pemantauan keaktifan kegiatan pos kamling yang berada di wilayahnya.

“Sambang ini sekaligus memantau keaktifan dan peran serta dari masyarakat untuk menjaga keamanan di lingkungannya,” ujar AKP Edy.

Kepada warga yang sedang melaksanakan kampling, Kapolsek Kajen menekankan untuk selalu waspada terhadap tindak pidana pencurian maupun gangguan kamtibmas.

“Selalu waspada akan tindak kejahatan di lingkungan sekitar. Laksanakan patroli secara rutin dan berkesinambungan guna mengantisipasi aksi dari pelaku kejahatan,” katanya.

AKP Edy mengharapkan kepada warga untuk selalu berkoordinasi dengan petugas Kepolisian (Bhabinkamtibmas) dan segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas ataupun petugas Kepolisian apabila ada kejadian, sehingga bisa secara cepat dan tepat untuk ditindaklanjuti. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait