Yanmas

Polsek Ngaliyan Pengamanan Keberangkatan Calon Jemaah Haji Dengan Kloter 8 Tahun 2023 Asal Semarang

Polrestabes Semarang – Polda Jateng – tribratanews.jateng.polri.go.id | Personel Polsek Ngaliyan melaksanakan pengamanan keberangkatan calon jamaah haji tahun 2023 kloter 8 pada hari kamis tanggal 25 mei 2023 pukul 03.00 Wib Bertempat di Islamic Centre Kalipancur Ngaliyan Semarang.

Pengamanan keberangkatan calon jemaah haji dengan kloter 8 asal Semarang dengan jumlah rombongan berjumlah sebanyak 125 orang dengan menggunakan 4 bus (3 bus utama dan 1 cadangan).

Pengamanan dilakukan kepada jamaah haji yang akan naik kendaraan, pengawasan terhadap barang-barang yang akan dibawa jamaah haji, serta situasi keberangkatan yang ramai guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, Selanjutnya Rombongan calon jemaah haji persiapan berangkat.

Keberangkatan Rombongan calon jemaah haji kloter 8 diawali dengan pelepasan oleh Walikota Semarang yang diwakili Kabag kesra kota Semarang bapak Agus Rohim, ST. MM dan mendapat pengawalan oleh Mobil satuan Lalu lintas PJR Polda Jateng,

“Kegiatan Pengamanan dan Pengawalan keberangkatan Calon Jemaah Haji kloter 8 dapat berjalan dengan aman dan lancar berkat pengamanan yang dilakukan oleh personel Polsek Ngaliyan gabungan dengan Polrestabes Semarnag yang dipimpin oleh Kapolsek Ngaliyan Kompol Hendrie Suryo Liquisasono, S.H., S.I.K., M.A.P.
pengamanan terus dilaksanakan hingga kegiatan tersebut selesai, kepolisian terus mengantisipasi segala gangguan yang terjadi termasuk pencegahan tindak pidana pencurian dilokasi tersebut,” Ucap Kapolsek Ngaliyan.

Damar_STT

Berita Terkait