Mitra PolisiPembinaan Personel

Perkuat Sinergitas dan Soliditas, TNI-Polri dan Pemkot Pekalongan Gelar Olahraga Bersama

Polres Pekalongan Kota – Polda Jateng – Tribatanews.jateng.polri.go.id | Ratusan personil TNI-Polri dan Pemkot Pekalongan mengikuti olahraga bersama dalam rangka memperkuat sinergitas dan soliditas menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kota Pekalongan sekaligus menyambut hari Bhayangkara tahun 2023.
Seluruh personil TNI-Polri dan Pemkot berbaur di acara olahraga bersama bertempat di Kodim 0710/Pekalongan, Jumat (26/05/2023).
Olahraga bersama senam yang dipandu oleh Instruktur tersebut, dihadiri langsung Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya, S.Sos., M.Han., Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si.,, Wakil Walikota Pekalongan H. Salahudin, S.TP., Brimob Batalyon B Polda Jateng, serta ratusan Personel Gabungan TNI – Polri dan Pemkot Pekalongan.
Kapolres Pekalongan Kota, AKBP. A. Recky R., S.I.K., M.H., M.Si.,, mengatakan kegiatan ini sebagai sarana untuk mempererat sinergitas dan Soliditas TNI dan Polri dan Pemkot.
“Sinergitas itu dari Hati, Tidak hanya Sinergitas di Pekerjaan saja, namun diluar pekerjaan juga memiliki hubungan emosional yang baik antara TNI-Polri dan Juga pemerintah” pungkasnya.
(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait