BinkamBinmas

Jaga Situasi Kondusif Dan Nyaman Aiptu Siswanto Himbau Kamtibmas Di Rumah Makan Kampung Kecil Palebon

Polrestabes Semarang – Polda Jateng – tribratanews.jateng.polri.go.id | Bhabinkamtibmas Aiptu Siswanto dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayah kelurahan Palebon salah satu nya dengan cara patroli dan berikan himbauan kepada warga. Kegiatan kali ini Bhabinkamtibmas mengarahkan kegiatan patroli dan sambang ke rumah makan kampung kecil.

Aiptu siswanto dalam kesempatan kali ini berinteraksi dan berdialog langsung dengan manager kampung kecil. Diharapkan pengelola harus dapat menjaga jumlah pengunjung yang ada supaya tidak berdesak – desak an atau berebut tempat, sehingga tetap terjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan tersebut.

Tidak lupa juga Bhabinkamtibmas memberikan pesan khusus kepada pengelola untuk tempat lahan parkir supaya apabila sudah tidak memenuhi dapat dihalau atau diarahkan ketempat parkir yang lain terlebih dahulu, sehingga tidak mengganggu kelancaraan arus lalu lintas. Sehingga pengguna jalan yang lain tidak terganggu dengan adanya rumah makan kampung kecil tersebut.

Damar_STT

Berita Terkait