BinmasMitra PolisiYanmas

TNI-Polri Bersinergi Amankan Pembayaran Bantuan Sembako dan PKH di Kecamatan Kajen

Polres Pekalongan –  Tribratanews.jateng.polri.go.id I TNI-Polri dalam hal ini Koramil dan Polsek Kajen bersinergi dalam pengamanan kegiatan pembayaran bantuan sembako dan PKH Triwulan II tahun 2023 di wilayah Kec. Kajen Kab. Pekalongan, Selasa (16/05).

Menurut Kapolsek kedungwuni AKP Edi Sarwono, sinergitas TNI-Polri di wilayah Kajen sangat erat dan solid. Hal ini diterapkan dalam berbagai kegiatan guna menciptakan kamtibmas di wilayah Kec. Kajen.

Seperti halnya pada pengamanan kegiatan pembayaran bantuan sembako dan PKH Triwulan II yang dilangsungkan di aula kantor Kec. Kajen. Personil Koramil dan Polsek Kajen bahu membahu dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga maupun petugas dari kantor pos.

“TNI-Polri hadir menjamin keamanan dan kelancaran selama pelaksanaan kegiatan pembayaran bantuan sembako dan PKH Triwulan II,” ujarnya.

AKP Edi Sarwono mengungkapkan, untuk jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bantuan sembako dan PKH Triwulan II tahun 2023 sejumlah 684 penerima dari 25 Desa di Kec. Kajen.

Lebih lanjut, Kapolsek berharap dengan adanya anggota TNI-Polri di lapangan, kegiatan pembagian bantuan sembako dan PKH dapat berjalan aman, lancar dan tidak terjadi gangguan kamtibmas,” imbuhnya. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait