BinkamBinmas

Wujudkan Kondusifitas Di Kelurahan Kalipancur, Bhabinkamtibmas Sambangi Ketua RW 3

Polrestabes Semarang – tribratanews.jateng.polri.go.id | Polrestabes Semarang Bojong News – Polda Jateng – Untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di wilayah sekaligus membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek ngaliyan Kelurahan Kalipancur Bripka Faried Nur Umam melaksanakan sambang di wilayah binaanya. Selasa (9/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Faried bertemu dengan Ketua RW 3 bapak Suharno dan memberikan pembinaan dan penyuluhan serap aspirasi masyarakat terkait keamanan lingkungan dan sampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan diharapkan agar bersama-sama, berpartisipasi menjaga keamanan disekitar lingkungan tempat tinggalnya.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek ngaliyan Kompol Hendrie suryo liquisasono, S.H., S.I.K., M.A.P mengatakan kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan, dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada warga di wilayah binaan segala permasalahan yang ada dapat terdeteksi sedini mungkin.

“Anggota bhabinkamtibmas harus lebih mengenal dekat dengan warga maupun wilayahnya. Karena Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak pelaksanaan tugas Polri dalam mencipatkan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai,” Ucap kapolsek ngaliyan.

Damar_STT

Berita Terkait