Patroli Di Jalan Mangga III Semarang, Bripka Muslih Serap Aspirasi Masyarakat

Polrestabes Semarang – tribratanews.jateng.polri.go.id | Upaya pemeliharaan Kamtibmas Masyarakat di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamper Kidul Polsek Semarang Selatan Bripka Muslih sambang dan patroli dialogis warga binaan, Kamis (04/05/2023).

Bertempat di Lingkungan RT 2 RW 6 Mangga III Semarang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamper Kidul Bripka Muslih sambang dan patroli dialogis wilayah binaan berikan himbauan kamtibmas pada lingkungan sekitar sekaligus berikan himbauan kamtibmas untuk selalu meningkatkan keamanan lingkungan sekitar serta melaksanakan kordinasi demi terciptanya kamtibmas yang kondusif.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamper Kidul Bripka Muslih sekaligus memberikan himbauan kamtibmas untuk jalin kordinasi yang baik serta meningkatkan keamanan wilayah demi terciptanya kamtibmas yang kondusif serta menyerap aspirasi warga terkait kamtibmas yang terjadi di masyarakat.

Sambang ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi kekeluargaan dengan warga binaan agar masyarakat mampu menjadi Polisi bagi dirinya sendiri dan lingkungan sekitarnya guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Lamper Kidul Bripka Muslih mengatakan Mari kita jaga lingkungan sekitar dengan selalu kordinasi dengan warga dan pihak terkait sehingga keamanan lingkungan sekitar dapat terjaga.

Damar_STT

Exit mobile version