BinkamYanmas

Aksi Bhabinkamtibmas Polsek kedungwuni Bersihkan Ceceran Batu Split

Polres Pekalongan –  Tribratanews.jateng.polri.go.id I Sebagai bentuk kepedulian sosial, Bhabinkamtibmas Polsek kedungwuni Aipda Heri Pramudiyo, A.Mk., S.H bersama warga membersihkan ceceran batu split di jalan raya Kedungwuni, Paesan Selatan, Senin (08/05).

Hal ini dilakukan guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan dikarenakan adanya ceceran batu split di jalan.

“Kami dibantu warga membersihkan ceceran batu split, sehingga para pengguna jalan khususnya pengendara sepeda dan sepeda motor tidak mengalami kecelakaan,” ujar Aipda Heri.

Selama pembersihan, ia juga mengimbau warga masyarakat yang lewat untuk berhati-hati dan tidak ngebut.

Sementara itu, Kapolsek Kedungwuni AKP Muawan Subagio, S.H saat dikonfirmasi mengatakan aksi yang dilakukan anggotanya patut diacungi jempol. “Inilah bukti kepedulian dari seorang Polisi sekaligus Bhabinkamtibmas untuk warganya,” ujarnya.

AKP Muawan juga mengimbau kepada truk yang memuat batu split ataupun pasir supaya menutup bagian belakang (muatannya) sehingga tidak terjatuh dan tercecer yang bisa mengakibatkan kecelakaan bagi pengendara lainnya. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait