Binkam

Gelar KRYD, Sat Samapta Polres Pekalongan Hadir Ciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

Polres Pekalongan –  Tribratanews.jateng.polri.go.id I  Operasi ketupat 2023 dalam rangka pengamanan lebaran Idul Fitri 1444 H telah usai, kini Sat Samapta menggelar KRYD guna tetap terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah jajaran Polres Pekalongan.

Dari keterangan Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H melalui Kasat Samapta Kompol Edi Yuliantoro, bahwa pihaknya akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat.

“Kita hadir sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif, sehingga warga masyarakat yang berkativitas merasa aman dan nyaman,” ujarnya, Rabu (03/05).

Ia menjelaskan, kehadiran Polisi baik melalui patroli maupun sambang sebagai salah satu upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat, sehingga imbauan lebih mudah tersampaikan dan informasi yang berkembang di masyarakat dapat mudah kita peroleh.

Tak hanya itu, Kompol Edi juga mengharapkan peran serta dari masyarakat untuk ikut dalam menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.

“Mari kita ciptakan wilayah Kab. Pekalongan ini selalu dalam kondisi aman dan kondusif, sinergitas Polri dengan seluruh elemen masyarakat diperlukan guna terciptanya harkamtibmas,” imbuhnya. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait