BinkamYanmas

Kapolsek Doro Berikan Imbauan Kamtibmas Kepada Juru Parkir

Polres Pekalongan – Tribratanews.jateng.polri.go.id I Dalam rangka menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Doro, Kapolsek Doro Iptu Dul Sali, .S.H bersama anggota melaksanakan giat monitoring dan patroli untuk memberikan imbauan dan edukasi kamtibmas Kepada juru parkir yang berada di pasar induk Doro, Senin (01/05).

Iptu Dul Salim mengatakan, pihaknya bersama anggota melaksanakan giat monitoring dan patroli ke pasar induk Doro, untuk memberikan imbauan serta edukasi Kamtibmas kepada.

Kapolsek memberikan imbauan kepada saudara Wanto dan Andi sebagai juru parkir agar selalu waspada terhadap situasi yang berkembang di lingkungannya dan penataan parkir tetaplah harus rapi. “Sehingga tidak menggangu arus lalu lintas di seputaran lingkungan pasar induk Doro,” ujarnya.

“Selain itu kita juga menegaskan kepada juru parkir untuk ikut memberikan imbuan kamtibmas kepada pengunjung pasar Induk Doro, agar yang membawa kendaraan diharapkan mengunci ganda kendaraannya, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” tambah Kapolsek Doro. (Humas Sek Doro)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait