Polres Blora Gelar Balik Mudik Gratis Untuk Warga

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Arus balik lebaran sudah mulai berlangsung sejak sehari kemarin. Hal ini terlihat dari padatnya arus lalu lintas khususnya disepanjang jalan nasional Blora Cepu dan ruas ruas jalan protokol yang ada di kabupaten Blora.

Guna membantu masyarakat Kabupaten Blora yang berencana akan balik mudik, Polres Blora Polda Jawa Tengah menggelar balik mudik gratis.

Namun demikian ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kasat Lantas AKP Noach Hendrik,SIK,MA mengungkapkan, progam balik mudik gratis ini selain dalam rangka mensukseskan Operasi Ketupat Candi 2023 juga merupakan wujud kepedulian Polres Blora serta memudahkan warga asal Blora yang akan balik setelah beberapa hari ini merayakan lebaran di kampung halaman.

“Bagi masyarakat Kabupaten Blora yang akan balik bisa mengikuti program balik mudik gratis bersama Polres Blora. Kota tujuan adalah Jakarta,” ucap Kasat Lantas Polres Blora AKP Noach. Selasa, (25/04/2023).

Bagi masyarakat yang berminat, pendaftaran balik mudik gratis ini dibuka mulai Selasa sampai dengan Kamis Tanggal 25 – 27 April 2023 pukul 08.00 wib s/d 14.00 wib di kantor Satlantas Jalan Pemuda No. 22 Blora.

“Adapun persyaratannya adalah KTP warga Blora asli dan fotokopi. Dan pendaftaran dalam satu keluarga maksimal 4 orang dengan dilampiri foto kopi KK,” tambah Kasat Lantas.

Sementara itu, untuk pemberangkatan akan dilaksanakan pada Hari Jumat, (28/04/2023) pukul 15.30 wib, dengan titik kumpul di Alun Alun Kabupaten Blora dan tujuan akhir di Museum Purna Bhakti Pertiwi TMII Jakarta Timur.

“Sebelum pemberangkatan, peserta wajib daftar ulang pada Hari Jumat, (28/04/2023) pukul 13.00 wib. Semoga membantu dan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Blora,” pungkasnya.

 
Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)
Exit mobile version