BinkamYanmas

Polisi Polsek Pengadegan Tolong Pengemudi Mobil yang Alami Ban Bocor

Polres Purbalingga – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Polisi dari Polsek Pengadegan membantu warga yang ban mobilnya bocor di  ruas jalan Desa Tegalpingen, kecamatan Pengadegan, Purbalingga. Selasa (25/4/2023).  Hal tersebut dilakukan pada saat polisi melaksanakan patroli.
Kapolsek Pengadegan, AKP Susilo mengatakan saat anggota melaksanakan patroli mendapati ada kendaraan jenis mobil Daihatsu Sigra yang berhenti di pinggir jalan. Diketahui ban mobil mengalami bocor dan ban cadangan juga tidak ada anginnya.
“Mendapatkan hal itu, anggota patroli kemudian memberikan bantuan kepada pengemudi mobil tersebut,” kata kapolsek
Disampaikan bahwa anggota patroli membantu melepas ban yang bocor. Selanjutnya dibawa ke bengkel menggunakan mobil dinas patroli untuk ditambal. Selesai ditambal, kemudian dipasang kembali agar bisa melanjutkan perjalanan.
“Tindakan yang dilakukan anggota polsek merupakan wujud kepedulian dan respon cepat membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata kapolsek.
Kapolsek menambahkan mobil yang mengalami kerusakan pada bagian ban jenis Daihatsu Sigra dengan nomor polisi R-1041-EC. Pengemudi mobil  bernama Setyo Wibowo (40) warga Kelurahan Purbalingga Kulon, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga.
Dari keterangan pengemudi, mobil tersebut membawa rombongan keluarga yang akan menghadiri hajatan. Tujuannya yaitu Desa Tunjungmuli, Kecamatan Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga.
Pengemudi mobil bernama Setyo Wibowo menyampaikan ucapan  terima kasih atas bantuan yang diberikan polisi dari Polsek Pengadegan. Dengan bantuan yang diberikan, mobil yang mengalami ban bocor dapat kembali melanjutkan perjalanan.
“Terima kasih atas bantuan yang diberikan petugas dari Polsek Pengadegan. Dengan bantuan yang diberikan kami dapat kembali melanjutkan perjalanan,” ucapnya.
(Humas Polres Purbalingga)

Berita Terkait