Binkam

Petugas Gabungan Di Pos Perbatasan Cepu Ketapang, Intensif Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas

Polres Blora – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Pastikan Keamanan Dan Kelancaran Arus Balik. Petugas Gabungan di Pos Terpadu Operasi Ketupat Candi 2023 Polres Blora di Perbatasan Cepu Ketapang Intensif Melakukan Pengaturan Dan Penyebrangan.

Hal tersebut dilakukan untuk antisipasi kemacetan ataupun kesemrawutan arus lalu lintas. Dimana wilayah kecamatan Cepu merupakan wilayah perbatasan Blora dengan Jawa Timur. Sekaligus gerbang keluar masuk dari kedua Provinsi tersebut.

Kapolres Blora AKBP Fahrurozi,SIK,MM,MH melalui Kabag Ops Kompol Sudarno,SH menyampaikan bahwa petugas gabungan pada pos pos Operasi Ketupat Candi masih stand by dan siap siaga melayani warga masyarakat. Terutama para pemudik yang akan balik.

“Kita tidak mau underestimate, patroli, penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas terus kita lakukan. Alhamdulilah arus mudik dan arus balik di kabupaten Blora aman lancar,” ucap Kabag Ops Polres Blora. Rabu, (26/04/2023)

Lebih lanjut Kabag Ops menyampaikan bahwa masih ada tugas lagi yang harus dilakukan yaitu pengamanan arus balik serta pengamanan kegiatan Syawalan di Blora.

 
Aipda Arip Nirwanto, S.H. (Humas Polres Blora)

Berita Terkait