Cek Situasi Kaopsres Ops Ketupat Candi 2023 Polrestabes Semarang Kunjungi Pos Pengamanan Exit Tol Banyumanik

Polrestabes Semarang – tribratanews.jateng.polri.go.id |  Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum selaku Kaopsres Ops Ketupat Candi 2023 kunjungi Pos Pengamanan Lebaran Exit Tol Banyumanik Kota Semarang dalam rangka pengecekan dan pantauan arus balik mudik, (25/04/2023).

Pada Kesempatan ini Kombes Pol Irwan ikut andil dalam menangani keramaian arus balik dari arah Ungaran menuju Kota Semarang. Disamping itu, beliau juga memperhatikan kesehatan dan mental personel agar selalu fit dalam melaksanakan tugas.

Kapolrestabes Semarang menerangkan ” Saya berikan apresiasi tinggi kepada Personel yang sudah melaksanakan pengamanan arus mudik dan balik saat lebaran tahun ini, tidak ada kejadian yang menonjol baik di bidang Lalu lintas maupun kriminalitas”.

“Dan juga bagaimana tindakan apabila terjadi lonjakan arus yang notabene puncaknya pada hari ini dan besok, juga apabila terjadi laka lantas dan kendaraan mogok itu harus segera ditangani oleh personel Kepolisian,” Tutur Beliau.

Damar_STT

Exit mobile version