BinkamGiat OpsYanmas

Bantu Mobil Pemudik yang Mogok, Bentuk Kesigapan Satgas OKC Polres Pekalongan

Polres Pekalongan –  Tribratanews.jateng.polri.go.id I Personil satgas operasi ketupat candi 2023 Polres Pekalongan yang bertugas di rest area 338A Pekalongan membantu mendorong mobil pemudik yang mengalami mogok.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H melalui PS. Kasi Humas Ipda Suwarti, S.H mengatakan aksi tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat yang melakukan aktifitas mudik.

“Apa yang dilakukan petugas pos pam merupakan cermin dari tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, sehingga pengamanan yang dilakukan selama operasi ketupat candi 2023 ini benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat terutama para pemudik,” ujarnya, Kamis (27/04).

Diketahui mobil minibus bernopol B-2210-FVM tersebut mogok di rest area 338A Pegandon Kab. Pekalongan yang berdekatan dengan pos pam OKC Polres Pekalongan, sehingga anggota Pos Pam baik TNI maupun Polri dengan sigap langsung mendorong mobil hingga menyala.

“Setelah didorong kemudian mesin mobil tersebut kembali nyala, dan bisa kembali melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan,” imbuh PS. Kasi Humas. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait