Featured

Polsek Banyumanik Bersama Koramil 05 Banyumanik Melaksanakan Pengamanan Mudik Di Pospam Exit Tol

Polrestabes Semarang – tribratanews.jateng.polri.go.id | Kanit Lantas Polsek Banyumanik Polrestabes Semarang AKP Imam Wahjudi selaku Kapospam Banyumanik pimpin apel pengamanan lebaran di Pos Pengamanan Lebaran 2023 Exit Tol Banyumanik Semarang Jl. Setiabudi Kelurahan Srondol Kulon Kecamatan Banyumanik Kota Semarang, Selasa(18/04).

Apel yang dilaksanakan bersama Jajaran dan relawan bantuan dihadiri oleh personel Polda Jateng, personel Polrestabes Semarang, personel Polsek Banyumanik, Babinsa Koramil 05 Banyumanik, Bataliyon Infantri 400/BR, Dinas Kesehatan Kota Semarang, Senkom Polrestabes Semarang, Pramuka Saka Bhayangkara.

Pos Pengamanan Lebaran 2023 Exit Tol Banyumanik merupakan salah satu dari Pos Pengamanan yang berada di Kota Semarang yang khusus pengurai kemacetan dan pengatur lalu lintas jalan masuk sekaligus keluar kendaraan dari Gerbang Tol Banyumanik.

AKP Imam menjelaskan ” ini merupakan sinergitas dalam pengamanan Arus Mudik Lebaran 2023, semua pihak bersama menjaga dan mengatur kepadatan lalu lintas yang kerap terjadi kemacetan saat lebaran tiba. ”

“Terpantau arus lalu lintas yang semakin ramai namun lancar, akan tetapi diprediksikan nantinya terjadi lonjakan kendaraan yang melintas masuk ke Jawa Tengah sehingga membuat jalan raya dengan padat kendaraan” tutur Imam.

Damar_STT

Berita Terkait