BinkamYanmas

Libur Lebaran, Polsek Sragi Amankan Obyek Wisata Pantai Depok

Polres Pekalongan –  Tribratanews.jateng.polri.go.id I  Personil Polsek Sragi melaksanakan patroli pengamanan obyek wisata pantai Depok dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Plt. Kapolsek Sragi Iptu Wastono mengatakan, pihaknya meningkatkan giat pengamanan pada tempat wisata dalam rangka libur lebaran.

“Kita tingkatkan patroli pengamanan pada tempat wisata guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan,” ujarnya, Senin (24/04).

Ia menambahkan, meningkatnya aktivitas masyarakat yang menghabiskan waktu liburan di tempat wisata tentunya akan meningkatkan kepadatan dan keramaian sehingga bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kita mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, khususnya di tempat wisata. Dalam hal ini petugas memantau dan patroli di pantai Depok,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, petugas mengimbau kepada warga masyarakat yang berwisata di pantai Depok agar mengawasi anaknya yang bermain air di pantai, karena gelombang air pasang dan tetap memperhatikan barang bawaan guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian. (ozy)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait