BinkamFeaturedFrameHeadlinePolairud

Bakti Sosial Ramadhan Ditpolairud Polda Jateng, Bagikan Sembako Kepada Nelayan Pesisir

Polda Jateng – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Direktorat Kepolisian Air dan Udara (Ditpolairud) Polda Jateng membagikan paket sembako kepada masyarakat nelayan pesisir yang ada di sekitar Pelabuhan Tanjung Emas dalam rangka berbagi bersama di bulan Ramadhan, Kamis (6/4/2023).

Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol. Hariadi S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan dalam rangka peningkatan kualitas beribadah dan wujud nyata kepedulian personil Ditpolairud Polda Jateng kepada masyarakat nelayan pesisir di bulan suci ramadhan berupa pembagian sembako kepada masyarakat nelayan pesisir jateng.

Ditpolairud Polda Jateng membagikan 100 paket sembako secara bertahap kepada masyarakat kampung ujung laut yang membutuhkan. Pembagian sembako ini bagian dari program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri.

“Dengan adanya bantuan sosial ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat saat bulan ramadhan ini, kami tentunya juga berharap semoga bisa diterima dan bermanfaat dengan baik,” ucap. Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol. Hariadi S.H., S.I.K., M.H.

Terlihat masyarakat yang menerima bantuan merasa bahagia dan senang atas bantuan yang diberikan dan bisa merasakan kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan Ditpolairud Polda Jateng sebagian bentuk rasa syukur seluruh personel Ditpolairud Polda Jateng karena telah bersama masyarakat nelayan pesisir Jateng menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif selama menjalankan ibadah puasa. Imbuh Kombes Pol. Hariadi S.H., S.I.K., M.H.

Selain itu pembagian sembako ini merupakan proses renungan dan rasa syukur dirinya dan jajaran Ditpolairud Polda Jateng kepada Allah SWT.

Dirpolairud Polda Jateng Kombes Pol. Hariadi S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut akan terus berlangsung sampai dengan tanggal 17 April 2023, dengan sasaran Masyarakat Pesisir dan Nelayan.

 

Berita Terkait