Yanmas

Polres Sukoharjo Bagikan 100 Paket Buka Puasa ke Pondok Pesantren Daarul Qur’an

Polres Sukoharjo – Tribratanews.jateng.polri.go.id | Jajaran Kepolisian Resor Sukoharjo membagikan seratus paket nasi kotak gratis kepada para santri dan warga di lingkungan Pondok Pesantren Daarul Qur’an Sukoharjo, Rabu (29/03/2023).

Tak hanya itu, Polres Sukoharjo juga menggelar buka puasa bersama santri dan tokoh agama di pondok pesantren tersebut.

Kegiatan pembagian seratus nasi kotak dan kegiatan buka puasa bersama itu dipimpin Kasat Binmas Polres Sukoharjo AKP Maryana.

Adapun jumlah nasi kotak yang dibagikan sebanyak 100 paket. Selain paket buka puasa, Polres Sukoharjo juga menyerahkan paket sembako.

“Setelah kemarin dilakukan kepada para pengguna jalan dan panti asuhan, kali ini pembagian paket buka puasa ditujukan ke Pondok Pesantren Daarul Qur’an Sukoharjo,” ungkap AKP Maryana, mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

Menurut AKP Maryana, pembagian paket buka puasa ini dilakukan dengan harapan dapat membantu masyarakat muslim yang berpuasa.

AKP Maryana berharap dengan silaturahmi melalui kegiatan bakti sosial dan buka bersama ini diharapkan bisa terjalin sinergi antara pihak kepolisian dengan masyarakat.

“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat kepada umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” tandasnya.

Berita Terkait