BinkamBinmas

Bersinergi, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Kajen Sambangi Desa Sinangohprendeng

Polres Pekalongan –  Tribratanews.jateng.polri.go.id I Sinergitas TNI-Polri diwujudkan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil Kajen dalam menciptakan kamtibmas di desa binaan. Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa di tengah masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Aiptu Hari Purwanto dan Babinsa Koramil Kajen Serda Hari Prasetyo kali ini, Rabu (20/03) menyambangi Desa Sinangohprendeng untuk bersilaturahmi sekaligus memantau situasi kamtibmas.

Nampak sekali kedekatan mereka bersama warga saat berbincang-bincang.

Dalam dialognya, Aiptu Hari mengajak warga untuk menjaga kamtibmas di lingkungannya, terlebih di bulan Ramadhan ini.

Sementara itu, AKP Edy Sarwono selaku Kapolsek Kajen mengatakan sambang yang Bhabinkamtibmas dan Babinsa merupakan bentuk sinergitas, dimana TNI-Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Menurutnya, melalui sambang akan tercipta kedekatan antara warga dengan petugas, sehingga melalui kedekatan itulah, imbauan terkait kamtibmas bisa tersampaikan dan diterima.

Kapolsek Kajen berharap, sinergitas TNI-Polri ini akan terus terjalin dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. (afk)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Berita Terkait