BinkamBinmas

Jelang Ramadhan 1444 H, Aiptu Dwi Imam Cek Ketersediaan Bahan Pokok Di Pasar Krempyeng

Polrestabes Semarang – tribratanews.jateng.polri.go.id  | Aiptu Dwi Imam Bhabinkamtibmas Kelurahan Pedurungan Tengah Polsek Pedurungan selalu mengedepankan sinergitas dengan petugas kelurahan Pedurungan Tengah saat melaksanakan kegiatan di wilayah binaannya, sehingga kegiatan di wilayah binaan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan kali ini dengan sasaran pasar krempyeng yang ada di jalan Ganesha wilayah rw 04 Pedurungan Tengah.

Kegiatan di pasar krempyeng ini merupakan salah satu antisipasi untuk mengetahui ketersediaan bahan pokok yang berada di pasar krempyeng tersebut saat menjelang bulan Ramadhan. Sehingga apabila adanya harga bahan pokok yang meningkat secara drastis ataupun adanya kelangkaan bahan pokok dapat diantisipasi sejak awal, dengan begitu potensi – potensi gangguan kamtibmas dapat diminimalisir.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada penjual ataupun pengunjung yang ada dipasar krempyeng tersebut untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan serta selalu peduli terhadap keamanan dan ketertiban yang ada diwilayah pasar tersebut.

Damar_STT

Berita Terkait