BinkamBinmasYanmas

Quick Respon Personel Purwokerto Timur Banyumas Bantu Tangani Korban Laka Lantas

Polresta Banyumas – Tribratanews.jateng.polri.go.id I  Sabtu (4/3/2023), Bhabinkamtibmas Aipda Fredy Kristianto dan juga Aiptu Darwoto, S.H., personel Unit Lalu Lintas Polsek Purwokerto Timur Polresta Banyumas Polda Jateng sigap menolong masyarakat yang mengalami kecelakaan.

Kecelakaan yang melibatkan antara sepeda motor dengan becak tersebut terjadi di Jalan Gatot Subroto Purwokerto tepatnya di depan kantor OJK Purwokerto.

Bhabinkamtibmas dan juga personel Unit Lalu Lintas Purwokerto Timur langsung mendatangi TKP setelah menerima laporan maupun aduan dari masyarakat.

“Hal ini adalah sebagai bentuk quick respon atas aduan masyarakat yang mengetahui kejadian kecelakaan dan juga sebagai upaya dini pertolongan maupun penanganan pertama terhadap korban kecelakaan”, ujar Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Purwokerto Timur AKBP Sambas Budi Waluyo, S.H.

Dalam menangani korban laka lantas tersebut dimana pengemudi becak mengalami patah tulang kaki, petugas dari Polsek Purwokerto Timur bersama sama dengan petugas TRC dan Tim, serta sekuriti OJK mengevakuasi korban.

“Korban selanjutnya dibawa ke rumah sakit menggunakan mobil ambulan untuk mendapatkan perawatan dan juga penanangan medis”, imhuhnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Berita Terkait