Frame

Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah Kunjungan Kerja Ke Polres Pekalongan Kota

Polres Pekalongan Kota – Tribatanews.jateng.polri.go.id | PJ Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah Ny. Titi Abioso didampingi Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Tengah, serta Pengurus Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Tengah melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Pekalongan Kota, Selasa (07/03/2023).

Ny. Titi Abioso didampingi Pengurus Bhayangkari Daerah Jawa Tengah, bersama Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Jawa Tengah hadir di Polres Pekalongan Kota disambut oleh Kapolres Pekalongan Kota, Polda Jateng AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K, M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota Ny. Finda Wahyu Rohadi beserta pengurus, dan dihadiri Perwira Polres serta Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota.

Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah bersama Rombongan selanjutnya disambut dengan Tarian kreasi dari Siswa TK Kemala Bhayangkari, Ny. Titi Abioso dengan hangat menyapa ramah satu persatu siswa-siswi TK Kemala Bhayangkari yang menyambutnya, dan dilanjutkan penyambutan oleh Tim Hadroh “eNHa” Polres Pekalongan Kota berkolaborasi dengan Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota. 

Kedekatan juga sangat terasa saat Ny. Titi Abioso mengunjungi TK Kemala Bhayangkari 19, disambut dengan sangat antusias siswa dan siswi, dan dilanjutkan pemberian tali Asih kepada Kepala Sekolah, Guru dan staf TK Kemala Bhayangkari. 

Selain mengunjungi TK Kemala Bhayangkari 19, PJ. Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah bersama rombongan juga melaksanakan Pengecekan administrasi dan sarana prasarana pendukung di Kantor Kemala Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota, dan menyempatkan melaksanakan peninjauan Pekarangan Pangan Lestari (P2L) dilingkungan Kantor Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan mengunjungi Klinik Endra Dharmalaksana Polres Pekalongan Kota, dimana sedang dilaksanakan pelayanan kesehatan Gratis yang dilaksanakan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota bersinergi dengan Sidokkes Polres Pekalongan Kota. 

Kemudian dilanjutkan dengan acara tatap muka serta arahan oleh PJ. Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah bersama rombongan yang diikuti oleh seluruh pengurus, anggota Bhayangkari Cabang Pekalongan Kota, Polwan serta ASN perempuan yang berdinas di Polres Pekalongan Kota.

(Rid – Humas Polres Pekalongan Kota)

Berita Terkait